Minggu, 09 September 2012

Ini dia CHEATS yg bikin Gamer's Penasaran :)




Megaman X4

Catatan: Permainan ini juga berjudul Rockman X4.

X Ultimate armor:
Sorot X pada layar pemilihan pemain. Tekan Circle (2), Left (6), kemudian tahan L1 + R2 dan tekan Start. Catatan: Tahan L1 + R2 sampai bermain game dimulai pada layar dengan semua Bos. Lengkapi tingkat pertama dan pergi ke tahap laba-laba. Pergi ke bagian tersebut dengan lonjakan berputar pada platform. Pergilah ke ruang bawah ini dan pergi jauh-jauh ke kanan. Kapsul UA dengan baju besi akan berada di sana. Catatan: Untuk versi Jepang, tekan X (2), Left (6), kemudian tahan L1 + R2 dan tekan Start.
Informasi dalam bagian ini adalah kontribusi bettyall.

Zero hitam baju besi:
Sorot Nol di layar pemilihan pemain. Tahan R1 dan tekan Kanan (6). Lepaskan semua tombol, kemudian tahan Lingkaran dan tekan Start. Untuk versi Jepang, tahan R1 dan tekan Kanan (6). Lepaskan semua tombol, kemudian tahan X dan tekan Start.

Animasi urutan:
Mulailah bermain game dan meninggalkan permainan tanpa pengawasan selama kurang lebih sepuluh menit. Urutan animasi dan Megaman Zero akhirnya akan menjadi bermain.
Informasi dalam bagian ini adalah kontribusi R86KGGWHA.

Megaman Ultimate Armor dan Strike Nova:
Aktifkan "baju besi Ultimate Megaman X" kode. Bermain melalui dua tahap perkenalan pertama, kemudian mulai tahap Jungle. Go setengah air terjun kedua dan pergi ke kanan. Masukkan kapsul dan untuk mendapatkan Armor Ultimate bersama dengan Strike Nova dan serangan udara.
Informasi dalam bagian ini disumbangkan oleh Mike L.

Terbatas hidup untuk Megaman X:
Mulailah bermain game di panggung Walrus Frost di Kawasan 1. Pergi ke bagian di mana bagian-bagian es menghilang. Putar ke kiri dan mendapatkan kehidupan ekstra. Ulangi proses untuk mengumpulkan kehidupan sebanyak yang diperlukan.
Informasi dalam bagian ini disumbangkan oleh Mike L.

Terbatas hidup untuk Zero:
Mulailah bermain game di panggung Cyberspace. Lengkapi tahap pertama dengan peringkat "S". Kumpulkan kehidupan ekstra, dan ulangi sesuai kebutuhan.
Informasi dalam bagian ini disumbangkan oleh Mike L.

Pergi ke tahap Binatang Frost. Dapatkan dua kehidupan (satu di atas dan satu di sebelah kiri bawah). Anda bisa mati atau keluar dan mendapatkan dua kehidupan ekstra lagi.
Informasi dalam bagian ini disumbangkan oleh Naga Ilahi.

Petunjuk: lokasi Kapsul:
Informasi dalam bagian ini adalah kontribusi Ace99.

    Armor kapsul
    Pergi ke tingkat Dragoon Magma dan lanjutkan sampai mencapai bagian Daerah Volcano 2 di mana Anda memiliki baju besi. Dapatkan ke dalamnya dan lari melompat ke platform. Dapatkan di ke panggung, kemudian biaya pedang kembar kekuatan penuh dan menghancurkan blok di depan Anda. Melewati dan mendapatkan upgrade baju besi.

    Helm kapsul
    Pergi ke tingkat Merak Cyber ??dan mendapatkan peringkat S pada peregangan ketiga dengan bola kuning yang menguras energi Anda. Hal ini sulit untuk dicapai, tapi mungkin.

    Kaki kapsul
    Pergi ke tingkat Spider Web dan melanjutkan ke bagian dengan air terjun. Ketika Anda drop ke bawah ke bagian bawah bagian dengan lonjakan berputar pada platform, hanya melalui celah di seberang dinding sisi kanan ke lubang.

    Lengan kapsul
    Go menyerbu Daerah Owl 2 dengan semua meriam laser. Dapatkan untuk bagian dengan lubang di langit-langit, dengan paku di lantai dan setiap sisi dinding. Gunakan senjata web petir untuk melompat ke platform. Di atasnya dua kapsul. One memungkinkan Anda api empat tembakan berturut-turut dan yang lain memungkinkan Anda untuk menembakkan baut plasma. Pilihan terbaik adalah baut plasma, karena terus memukul musuh setelah hit pertama.

    Catatan: Gunakan trik berikut untuk mendapatkan kapsul Lengan mudah. Ini mengharuskan Body Armor. Pergi ke daerah yang kedua Burung hantu ', kemudian melewati daerah meriam menuju pintu Boss. Jangan masukkan pintu. Sebaliknya, harus ada bukaan pada langit-langit yang dikelilingi oleh duri. Tembak Web petir ke permukaan paku. Dash Lompat untuk itu. Kemudian, kick off itu. Kemudian, gunakan Strike Nova untuk sampai ke kapsul.
    Informasi dalam bagian ini adalah kontribusi SPinoffkillerm.

    Ultimate kapsul
    Mulailah bermain game sebagai X. Gelap Pergi ke tingkat Spider Web dan melanjutkan ke mana kapsul kaki berada. Sebaliknya, Anda akan menerima baju besi utama. Hal ini memungkinkan terbatas mogok nova, tidak terbatas dibebankan senjata khusus, hover di udara, dan kemampuan untuk menembak baut plasma.

Petunjuk: lokasi Jantung:
Informasi dalam bagian ini disumbangkan oleh Naga Ilahi.

    Jantung Pertama: Ada beberapa pohon yang Anda dapat membakar dalam tahap kedua dari tahap Webspider. Pergi ke tempat penyimpanan item yang penuh penyembuhan, tepat sebelum Anda melawan Webspider. Hal ini tepat di samping pohon. Gunakan Api Rising (menyentuh pohon) atau hal Zero. Ini akan membakar.

    Kedua Jantung: Pergi ke panggung Merak. Dapatkan seorang "S" untuk kursus (Zero) kedua, atau yang pertama (X). Catatan: Anda dapat menghancurkan bola kuning dengan Tubuh Jiwa X, dan Spinning Saber nol itu serangan (split serangan jamur).

    Ketiga Jantung: Pergi ke tahap Owl, di mana Anda bisa mendapatkan ke mesin. Pastikan sinar laser pertama tidak menghancurkan platform; Hati ketiga terletak di sana.

    Jantung Keempat: Pergi ke Magma Dragoon panggung, tingkat kedua. Ada mesin ada yang terlihat seperti setelan Anda. Yang pertama adalah pada bagian di mana bola api mulai turun. Pergi ke dasar tertinggi (tepat di atas itu). Dash-melompat ke kiri untuk menemukan Jantung di sana, atau melompat dua kali dengan Zero atau float dengan X ke kiri.

    Jantung Kelima: Anda akan melihatnya di panggung Jamur. Anda bisa mendapatkannya, meskipun hal pengeboran bor hal ke bawah. Pergi dan geser ke bawah dinding kecil, dan tanda hubung-melompat (atau melompat dua kali), atau hal web dengan X.

    Keenam Jantung: Pergi ke tahap Ray Sting. Anda akan melihat Hati pada bagian bawah dari dua platform. Jangan melompat.

    Hati Ketujuh: Pergi ke tahap Binatang Slash. Pergi ke bagian ketika Anda dapatkan dalam perkara tersebut. Catatan: Anda dapat menghancurkan kotak logam dan platform kargo dengan mesin Anda. Hancurkan platform kedua untuk menemukan jantung

Petunjuk: Tank E:
Untuk mendapatkan salah satu Tank E, pergi ke tingkat Cyber ??dan mendapatkan peringkat S. Untuk melakukan ini, melompat pada platform yang tidak memiliki musuh.
Informasi dalam bagian ini adalah kontribusi epyon_dragon.

Pergi ke area panggung Ray 2. Bertahan sampai Anda melihat dua kotak, spasi, dan satu kotak. Dalam ruang yang tangki E lainnya.
Informasi dalam bagian ini adalah kontribusi Dboy122390.

Petunjuk: W Tangki:
Pergi ke area Base Salju 2. Hancurkan semua blok es sampai Anda mencapai platform yang akan membawa Anda ke kiri atau kanan. Ke kiri dan menghancurkan blok es. Anda akhirnya akan menemukan tangki W.
Informasi dalam bagian ini adalah kontribusi Dboy122390.

Petunjuk: wadah hati besar:
Pergi ke panggung Frost Walrus 'dan pergi ke akhir bagian pertama di mana Anda meluncur di salju yang hancur. Memanjat dinding dan Anda akan melihat sebuah wadah yang tampak seperti jantung besar. Jika Anda menggunakan X, gunakan kemampuan Web Spider ketika Anda berada di dinding kemudian gunakan sepatu bot Anda melayang ke web. Lalu, melompat ke langkan adalah jantung berada. Jika Anda menggunakan Nol akan lebih sulit. Pergi ke bagian yang sama dari tahap Frost Walrus 'dan memanjat dinding. Ketika Anda berada di atas, gunakan kemampuan Double Langsung untuk membuatnya ke platform dengan hati.
Informasi dalam bagian ini disumbangkan oleh Tom O..

Petunjuk: Mengalahkan Bos:
Boss masing-masing memiliki kelemahan yang berkaitan dengan senjata mereka sendiri.

    Dragoon: senjata itu Owl
    Owl: senjata Cyberpeacock yang
    Cyberpeacock: senjata Jamur ini
    Spider: senjata monster
    Ray: Walrus 'senjata
    Walrus: senjata Dragoon yang
    Jamur: senjata Laba-laba
    Sigma Dalam Robe Ghost: senjata Dragoon yang
    Sigma Out Of Robe: senjata Laba-laba
    Informasi dalam bagian ini adalah kontribusi codeman.

Petunjuk: Untuk Fitur dan kelemahan Boss:
Berikut ini adalah urutan yang disarankan untuk Bos, dan kelemahan mereka (dengan Megaman X, diikuti dengan Zero).
Informasi dalam bagian ini adalah kontribusi trueyou.

    Spider Web: Twin Slasher (Slash Binatang); Z-Sabre/Kuuenzan (Jamur Split)
    Split Jamur: Petir Web (Web Spider); Raijingeki (Spider Web)
    Cyber ??Merak: Jiwa Tubuh (Jamur Split); Ryuenjin (Magma Dragoon)
    Badai Owl: Laser Bertujuan (Cyber ??Merak); Rakuhouha (Cyber ??Merak)
    Magma Dragoon: Double Topan (Badai Owl); Raijingeki (Spider Web)
    Frost Walrus: Api Rising (Magma Dragoon): Ryuenjin (Magma Dragoon)
    Jet Stingray: Frost Tower (Frost Walrus); Hyouretsuzan (Frost Walrus)
    Slash Binatang: Kantor Hunter (Jet Stingray); Z-Sabre/Kuuenzan (Jamur Split)

Petunjuk: Mengalahkan Bos sebagai Zero:
Berikut ini adalah urutan terbaik untuk mengalahkan Bosses ketika bermain sebagai Zero.
Informasi dalam bagian ini adalah kontribusi Omegawarlord.

    Slash Binatang
    Spider Web
    Frost Walrus
    Magma Dragoon
    Cyber ??Merak
    Badai Owl
    Split Jamur
    Jet Stringray

Petunjuk: Mengalahkan Bos Spider:
Saat Anda masuk ke Bos Spider, dash geser menjauh untuk menghindari jaring-nya, kemudian melompat di atasnya.
Informasi dalam bagian ini adalah kontribusi MOHEKAN99.

Petunjuk: Mengalahkan Umum:
Gunakan slashers kembar (Slash senjata Binatang) untuk mengalahkan dia.
Informasi dalam bagian ini disumbangkan oleh Naga Ilahi.

Petunjuk: Mengalahkan Kolonel:
Gunakan serangan es dengan Zero, bukan di atas dia, tetapi langsung di sampingnya. Ia melakukan kerusakan yang paling.
Informasi dalam bagian ini disumbangkan oleh Naga Ilahi.

Petunjuk: Mengalahkan Cyber ??Merak:
Untuk mengalahkannya dengan Zero, gunakan Z-Saber Peningkatan (Ryuenjin serangan) yang Anda dapatkan dari mengalahkan Magma Dragoon.
Informasi dalam bagian ini disumbangkan oleh Trung Nguyen dan Beloir.

Petunjuk: Mengalahkan Double:
Ketika Anda mencapai dua kali, gunakan Topan Double.
Informasi dalam bagian ini adalah kontribusi Gpbonura.

Petunjuk: Mengalahkan Iris:
Ketika objek berlian besar yang keluar dari dirinya, gunakan serangan api pada dirinya dengan Zero.
Informasi dalam bagian ini disumbangkan oleh Naga Ilahi.

Petunjuk: Mengalahkan Magma Dragoon:
Ketika Anda mendapatkan setelan baju besi di daerah 2, masuk dan terus normal. Ketika Anda sampai ke bagian di mana Anda harus melompat lebih tinggi dari gugatan memungkinkan, jangan keluar. Sebaliknya, masuk lahar dan bergerak maju secepat mungkin, memecahkan hal kotak di depan Anda. Anda akan memulai pertempuran dengan Magma Dragoon dalam perkara tersebut. Serang dia sampai gugatan itu meledak. Pada saat ini, hidupnya harus rendah. Kemudian, menghabisinya.
Informasi dalam bagian ini adalah kontribusi Dragonspell005.

Petunjuk: Mengalahkan Magma Dragoon dan Beast Slash:
Sebagai Zero, menggunakan Raijingeki, yang melakukan 2 hits di Dragoon dan 1 hit di Binatang Slash.
Informasi dalam bagian ini adalah kontribusi wing_deathsyth.

Petunjuk: Mengalahkan Sigma:
Cara termudah untuk mengalahkan bentuk pertama Sigma (hantu) adalah dengan menggunakan serangan api. Catatan: Ada pola untuk serangan dalam bentuk ini. Setelah Anda memukulnya dua kali dengan api, ia akan menyerang Anda dengan unblockable serangan atau dodgeable di tanah. Setelah Anda memukulnya dua kali, melompat di dinding ke atasnya kemudian ulangi.
Informasi dalam bagian ini disumbangkan oleh Naga Ilahi.

Cara termudah untuk mengalahkan bentuk kedua Sigma dengan X adalah web petir. Dengan Zero, gunakan Serangan Giga. Cara termudah untuk membunuhnya adalah untuk menghindari dia menggunakan serangan bumerang empat miniatur pada Anda. Untuk melakukan ini, Anda harus tahu polanya.
Informasi dalam bagian ini disumbangkan oleh Naga Ilahi.

Cara termudah untuk mengalahkan bentuk ketiga Sigma dengan X adalah dengan menggunakan Tubuh Jiwa pada yang besar (dengan pistol). Gunakan Jet serangan Stingray di kepala besar. Untuk menghindari serangan kepala besar, pergi dekat dengan dinding berlawanan ketika dia muncul. Dia baik akan menyedot Anda atau membuat Anda untuk paku. Jika paku muncul, lari cepat dan tetap gagah. Lalu, mengubah senjata Anda ke Stingray Jet dan menangkapnya. Jika dia mengisap Anda, menghancurkan kepala merah dan lari sampai ke puncak dinding (berlawanan dengan dia). Ketika dia meniup hal remah keluar, ia tidak akan memukul Anda. Catatan: Bila satu besar mengatakan "akhir", melompat pada "Power Ranger" kepala ke kiri.
Informasi dalam bagian ini disumbangkan oleh Naga Ilahi.

Cara termudah untuk mengalahkan bentuk ketiga Sigma dengan Zero adalah untuk membunuh yang besar dengan pistol, kemudian menghancurkan kepala merah di bawahnya. Selanjutnya, gunakan serangan api pada dirinya di luar jangkauan nya. Untuk membunuh kepala, melakukan hal yang sama sebagai strategi X untuk menghindari serangan, tetapi gunakan teknik combo ganda (seperti yang dijelaskan dalam petunjuk "Mengalahkan Binatang Slash") untuk membunuhnya. .
Informasi dalam bagian ini disumbangkan oleh Naga Ilahi.

Petunjuk: Mengalahkan Binatang Slash:
Pertama, mengalahkan Stingray dan menggunakan senjata dalam pertempuran. Tembak dia sekali, kemudian melompat di atasnya, mengubah, dan api lagi. Ulangi ini sampai dia turun.
Informasi dalam bagian ini disumbangkan oleh David Dowling.

Untuk membunuh Binatang Slash sebagai nol, menggunakan teknik combo ganda. Cepat tekan Forward sementara cepat menekan Saber pada saat yang sama. Anda hanya akan melakukan dua hits pertama serangan penuh Zero, tetapi Binatang Slash dipengaruhi bahkan jika ia berkedip dengan dua hits pertama serangan Zero. Yang akan menurunkan kesehatannya cepat.
Informasi dalam bagian ini disumbangkan oleh Naga Ilahi.

Petunjuk: Mengalahkan Spider Web:
Sebagai Zero, menggunakan Ryuenjin setelah jika Anda memiliki Kuuenbu melompat dan slash dia untuk hit ekstra.
Informasi dalam bagian ini adalah kontribusi wing_deathsyth.

Untuk membuat Spider Web jatuh, menggunakan senjata Slasher Twin web yang mendukung dia. Pastikan bahwa keduanya hits itu. Dia akan jatuh dan terbuka lebar untuk serangan.
Informasi dalam bagian ini disumbangkan oleh Naga Ilahi.

Petunjuk: upgrade helm Mudah:
Pergi ke panggung Merak Cyber. Dapatkan peringkat "S" pada bagian ketiga. Hal ini dapat dilakukan dengan mudah dengan menggunakan Tubuh Jiwa (senjata split Jamur itu) secara berkala. Anda bisa membunuh bola mata mengambang.
Informasi dalam bagian ini adalah kontribusi Freonite.

Petunjuk: sepatu Terbang, pelindung tubuh, Nova upgrade Strike:
Jika Anda Mega Man Dark, mendapatkan upgrade pada panggung Spider Web dan Anda akan mendapatkan sepatu terbang, pelindung tubuh dan Strike Nova (ledakan yang sangat kuat).
Informasi dalam bagian ini adalah kontribusi DJJazzyJord.

Petunjuk: Mudah kehidupan dan energi:
Pergi ke Walrus Frost / tahap Kibatodos. Lalu, dash melompat ke arah dinding pertama di sebelah kiri Anda, kemudian lari melompat ke yang benar. Lanjutkan ke kanan. Anda akan melihat dua manusia salju. Gunakan baik Web Lightning (X) atau Double Langsung (Zero) untuk melompat lebih tinggi dan mencapai tepi kanan atas. Mengalahkan musuh lemah di sini dan mendapatkan banyak kapsul energi. Jika Anda tidak mengambil kerusakan, Anda harus memiliki satu E-tangki penuh pada 50%. Anda juga harus mendapatkan kehidupan dekat muncul dan menghilang platform. Kembali maksimum empat kali untuk mengisi dua E-tank dan mendapatkan penawaran yang baik dari kehidupan. Catatan: Untuk perkelahian benar-benar sulit (misalnya, Kolonel dan Sigma) dan Anda telah menggunakan semua tangki energi Anda, mungkin bukan ide yang baik untuk mengambil banyak nyawa. Namun, melakukannya terhadap delapan Mavericks setelah Anda bertemu dengan mereka lagi, jika Anda tidak menggunakan tangki selama pertarungan.
Informasi dalam bagian ini adalah kontribusi Darkblade diasah.

Sebagai X, pergi ke level Salju Base dan di daerah sebelum lereng es, melompat di sisi dinding dan menggunakan Web Lightning. Dash di udara ke web dan kemudian ke langkan yang lebih tinggi bahwa Anda tidak dapat melihat dari langkan Anda berada di. Akan ada beberapa unit kesehatan dan unit senjata berlokasi di sana. Mengumpulkan dan pergi, lalu ulangi sesuai kebutuhan.
Informasi dalam bagian ini disumbangkan oleh Greg I.

Sebagai Zero, pergi ke awal tingkat Salju Base. Dua kali melompat ke dinding batu di seberang dinding di belakang Anda. Kumpulkan kehidupan dan pergi, lalu ulangi sesuai kebutuhan. Catatan: Anda hanya bisa mendapatkan sembilan nyawa maksimal.
Informasi dalam bagian ini disumbangkan oleh Greg I.

Petunjuk: Frost Walrus tahap: jantung Mudah:
Cara mudah untuk mendapatkan hati adalah untuk menembak ke atas dengan kemampuan Api Dragoon Ke atas Magma.
Informasi dalam bagian ini disumbangkan oleh GEORGE KALLAMPARAMIL.

Petunjuk: Magma Dragoon Tahap: Fight Dragoon dengan Armor Ride:
Setelah Anda mendapatkan Armor Ride dan mendapatkan ke titik di mana Anda harus melompat keluar untuk melanjutkan, jangan langsung. Hanya menghancurkan blok di depan Anda untuk melanjutkan ke Dragoon. Anda akan memasuki panggung dan masih memiliki Ride Armor. Langsung ke platform dan melawan dia. Anda akan bisa mendapatkan dia ke sekitar setengah kesehatan sebelum ia menghancurkan Ride Armor.
Informasi dalam bagian ini disumbangkan oleh Chaos Omega.

Petunjuk: tembakan Cepat di sepeda:
Untuk menembak tembakan cepat pada sepeda dalam tahap Jet Stingray itu, dengan cepat tekan Square, Triangle berulang kali. Jika dilakukan dengan benar, Anda harus melakukan tembakan cepat ganda.
Informasi dalam bagian ini disumbangkan oleh Austin Winnett.

Petunjuk: X: Rahasia senjata dengan Jet Stingray serangan:
Sebagai X, bila Anda menggunakan serangan Jet Stingray, Anda dapat menekan down setiap kali Anda ingin membuatnya turun. Bila Anda menekan Down dengan serangan ikan pari besar (memerlukan tembakan plasma atau upgrade lengan lainnya), ia pergi di layar saat pemotretan kecil serangan vertikal utara dan selatan. Anda juga dapat menembak serangan bos besar jika Anda memiliki upgrade lengan (plasma atau yang lainnya).
Informasi dalam bagian ini disumbangkan oleh Naga Ilahi.

Petunjuk: kekuatan serangan Zero:
Setelah memperoleh serangan Api untuk Zero, hanya menyerang seperti biasa akan mengecualikan tekan nya slash serangan dua kali dan pada kali ketiga menggunakan serangan Api.
Informasi dalam bagian ini adalah kontribusi KatMclaughlin.

Petunjuk: Zero Sabre trik:
Informasi dalam bagian ini adalah kontribusi Angry64.

    Raijingeki combo: Menunggu Raijingeki untuk daya dapat merepotkan. Sebaliknya, Anda dapat menekan Attack, Serangan Khusus untuk menembakkan Rajingeki dengan cepat. Anda juga dapat menekan serangan (2), Serangan Khusus.

    Tak terbatas slash: Tekan Attack, Dash, Attack, Dash terus menerus secara berurutan untuk membuat Nol serangan non-stop. Sebagai alternatif, Anda dapat menekan Teruskan (2), Serang terus menerus untuk melakukan berkesinambungan 1-2 Slash.

Petunjuk: combo Zero:
Bila Anda memiliki Raijingeki, Ryuenjin, Hyouretsuzan dan Shippuuga Anda dapat menggunakan combo ini. Pertama, memangkas sekali kemudian menggunakan Raijingeki. Setelah penggunaan yang Shippuuga (Harus Dash) kemudian gunakan Ryuenjin. Lalu, akhiri dengan Hyouretsuzan. Catatan: kombo ini hanya sedikit efektif pada Boss tapi tidak banyak lagi melawan pasukan musuh.
Informasi dalam bagian ini adalah kontribusi ZeroX.

Setelah Anda memiliki Raijingeki itu, memangkas sekali dan segera setelah slash berakhir, gunakan Raijingeki untuk combo yang sangat kuat.
Informasi dalam bagian ini adalah kontribusi MegamanKid.

Tekan Square (2), Raijingeki, Shippuugu, Ryuenjin, Hyouretsuzan. Catatan: Ini adalah tidak efektif pada Bos.
Informasi dalam bagian ini adalah kontribusi GreenLilDragn.

Petunjuk: Lampung di udara:
Dapatkan senjata api dari Dragoon. Lompat dan berulang kali tekan Square mengapung di udara. Ini membantu Anda tidak memiliki Boots Rocket.
Informasi dalam bagian ini disumbangkan oleh-codeman-.

Topan ganda efektif di udara sejak berhenti X pendek dan memberinya waktu sedikit lebih dan jarak. Mengisi api naik dan melompat di udara. Ketika Anda mencapai titik tertinggi dalam melompat Anda, lepaskan tuduhan itu. Anda akan menaikkan untuk lompatan ganda.
Informasi dalam bagian ini adalah kontribusi Patriot376.

Petunjuk: Chill Penguin penampilan:
Pergi ke panggung Frost Walrus 'dan lanjutkan ke Boss pertengahan. Anda akan melihat Chill Penguin membeku dalam es batu. Juga, Jika Anda melihat dekat di latar belakang, Anda akan melihat bahwa dinding rusak. Ini adalah tahap yang tepat di X Man Mega Chill Penguin.
Informasi dalam bagian ini disumbangkan oleh Selina dan KURO.

Petunjuk: Spark penampilan poros:
Mulai tahap Frost Walrus dan melihat secara dekat di latar belakang. Sebuah balok es besar beku beku seperti Spark poros.
Informasi dalam bagian ini adalah kontribusi Divingsoul666.

Petunjuk: penampilan Buffalo:
Dapatkan untuk Bos tengah dalam tahap Walrus Frost melihat Buffalo dari Megaman X3 di latar belakang.
Informasi dalam bagian ini adalah kontribusi RLR272.

Petunjuk: Sigma penampilan:
Pada tahap Badai Owl, Anda dapat melihat wajah Sigma muncul di tengah kota di latar belakang.
Informasi dalam bagian ini adalah kontribusi Redeyezbdrag0n.

Petunjuk: penampilan Enigma:
Pergi ke daerah web laba-laba. Di latar belakang Anda dapat melihat Enigma dari Megaman X5.
Informasi dalam bagian ini disumbangkan oleh David Jennifer.

Petunjuk: Street Fighter Alpha 2 referensi:
Pada bagian pertama dari tahap pengenalan, Kota, terlihat di latar belakang adalah logo Capcom dapat dilihat berkedip. Ini adalah tahap yang sama dengan Charlie perkelahian di Street Fighter Alpha 2.
Informasi dalam bagian ini adalah kontribusi Redeyezbdrag0n.

Glitch: Jet Stingray pernah menyentuh Zero:
Pastikan Anda memiliki serangan Walrus Frost 'yang digunakan dengan Down + SM Untuk mengalahkan Walrus, mendapatkan Ride Armor pada tingkat Magma Dragoon dan kekalahan Magma Dragoon. Kemudian, gunakan api ke atas nya serangan terhadap Walrus. Sekitar tujuh hits akan membunuhnya. Selanjutnya, pergi ke Jet Stingray dan sampai ke Bos. Segera setelah pertempuran dimulai, lari ke dinding kiri dan naik secepat mungkin. Setelah sekitar lima detik ia akan jet off dan turun melalui Anda, dengan tidak ada kerusakan. Segera setelah Anda pikir Anda dapat memukulnya (ketika dia berada di layar di samping Anda), gunakan Bawah + SM dan ia akan membeku dan terbang. Dia akan kembali turun, tapi pastikan Anda tidak pernah memberinya kesempatan untuk masuk ke posisi pertempuran.
Informasi dalam bagian ini disumbangkan oleh Robert Tigue.

Glitch: Spider Web:
Ketika pertempuran Spider Web sebagai X, memukulnya pertama dengan Slasher Kembar. Ia akan mengamuk dan bergerak di sekitar seluruh layar sampai ia membunuh Anda. Anda tidak akan dapat memukulnya lagi. Catatan: Ia harus memukul secepat mengukur hidupnya mengisi saat pertama kali naik.

#Coba aja gan dimainkan, :D
















Tidak ada komentar:

Posting Komentar